Ngaku! 10 Hal Jorok Ini Pasti Pernah Cowok Lakukan

Ngaku! 10 Hal Jorok Ini Pasti Pernah Cowok Lakukan

Cowok atau cewek pasti pernah melakukan hal-hal yang dianggap jorok. Tapi, ada yang bilang kalau cowok itu lebih banyak melakukan hal-hal jorok tersebut dibanding dengan wanita, dan ada juga yang berpendapat sebaliknya.

Tapi, tampaknya semua orang tahu bahwa cowok memang lebih lengket dengan kesan jorok daripada cewek. Cowok memang terlihat lebih berantakan daripada cewek, mereka kadang sering melakukan hal-hal jorok tanpa mereka sadari.

Entah tidak sadar atau memang sudah menjadi kebiasaan, beberapa hal jorok ini pasti hampir semua cowok pernah lakukan, ngaku aja deh! berikut ini daftarnya:

1. Cuek dengan kamar yang berantakan


Kamar Berantakan

Kalau kamu punya teman cowok dan sering berkumpul dengan mereka, kamu pasti tahu kalau cowok memang cuek dengan kerapian kamarnya. Bahkan ada anggapan bahwa kalau nggak berantakan bukan cowok namanya.

Tapi, memang benar. Serapi-rapinya cowok pasti ada sisi berantakannya juga, dan memang lebih banyak sisi berantakannya daripada rapinya. Entah karena malas atau memang sudah menjadi hal yang umum bagi cowok, kalau kamu main ke kamar cowok pasti akan tahu sendiri seperti apa kamar mereka.

2. Jarang Ganti Celana Dalam


Celana Dalam Kotor

Salah satu rahasia cowok adalah mereka suka memakai celana dalam yang belum dicuci atau jarang mengganti celana dalam mereka.

Bermacam-macam alasan cowok melakukan hal ini, mulai dari stok celana dalamnya sedikit atau karena celana dalam habis, yang jelas mereka pasti pernah melakukan hal ini, ngaku saja deh!

3. Pakai kaos kaki yang tidak dicuci berhari-hari


Kaos Kaki Dekil

Ini salah satu dari sekian banyak kebiasaan yang dilakukan banyak cowok. Tidak hanya memakai pakaian atau celana dalam yang itu-itu saja tanpa dicuci, mereka juga suka banget pakai kaos kaki yang sudah kotor, dekil dan bau.

Entah bagaimana mereka bisa sangat betah dengan kaos kaki seperti itu, tapi untuk para cowok, sebaiknya kalian segera meninggalkan kebiasaan jorok itu sebelum bau kakimu kemana-mana.

4. Garuk Selangkangan


Galer

Cowok sering loh garuk-garuk area selangkangan dan daerah di sekitarnya. Tapi, biasanya ini dilakukan secara diam-diam dan di tempat yang sepi.

Mungkin memang hal tersebut dilakukan karena ada rasa gatal yang tak tertahankan, jadi jangan heran jika kamu melihat cowok melakukan hal itu ya.

5. Garuk Pantat


Garuk Pantat

Gak cuma garuk-garuk selangkangan, cowok juga sering diam-diam garuk pantat saat gatal. Namanya juga sudah nggak tertahankan gatelnya, jadi bisa di sembarang tempat.

Jarang banget ada yang sengaja ke kamar mandi cuma buat garuk pantat. Lihat cowok garuk pantat sih biasa, kalau lihat cewek yang garuk pantat itu yang luar biasa.

6. Suka Tidak Mandi


Jarang Mandi

Biasanya, cowok kalau bangun kesiangan dan harus berangkat ke kampus atau ke tempat kerja pasti mereka lebih memilih untuk tidak mandi karena takut terlambat.

Akhirnya, mereka cuma cuci muka, sikat gigi dan berangkat deh. Yang merasa cowok, udah ngaku aja, kalian pasti pernah melakukan hal ini kan?

7. Merokok Sambil BAB


Rokok di Toilet

Salah satu kelakuan cowok yang satu ini memang benar-benar jorok. Tapi anehnya, cowok menganggap hal itu nikmat dan banyak yang melakukannya.

Buat para cowok, sebaiknya kalian berhenti melakukan ini deh. Lagipula, merokok di kamar mandi hanya akan membuat kamar mandimu pengap dengan bau rokok.

8. Jarang Keramas


Jarang Keramas

Banyak cowok yang hanya keramas seminggu sekali, bahkan ada juga yang keramas kalau sudah merasa risih dengan rambutnya.

Untuk para cowok, jangan sampai kamu hanya keramas seminggu sekali dan membuat kepalamu gatal, itu benar-benar menjijikan.

9. Jarang Ganti Celana Jeans Sampai Dekil


Jeans Dekil

Hal menjijikan yang cowok sering lakukan adalah jarang ganti celana jeans, bahkan sampai berminggu-minggu dan sampai benar-benar dekil.

Bahkan, sekalipun sudah terlihat kotornya, mereka cuek saja dan tetap memakainya karena terpaksa. Benar-benar jorok ya kalau begini, tapi kamu pernah melakukannya kan?

10. Mengganti Sprei Kasur Sebelum Terasa Gatal


Sprei Kotor

Hal jorok terakhir yang sering dilakukan cowok adalah jarang mengganti sprei. Mereka baru akan mengganti sprei mereka kalau sudah merasa risih dan gatal. Jorok banget ya?

Seetelah kamu membaca daftar di atas, apakah kamu pernah melakukan hal di atas? Jika iya, tenang saja. Karena kamu tidak sendirian, karena pernah juga yang melakukan hal itu juga kok.
Selengkapnya
Video: Beginilah Kondisi Sepeda Nicky Hayden Pasca Kecelakaan

Video: Beginilah Kondisi Sepeda Nicky Hayden Pasca Kecelakaan

Nicky Hayden dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena habis mengalami kecelakaan parah di salah satu kota di Italia.

Sebelum meninggal dunia, Nicky Hayden memang sempat mengalami kritis. Ketika dalam kondisi kritis, banyak dari kerabat, rekan dan saudara yang mendoakannya agar segera sembuh.

Namun, luka parah di kepala akibat kecelakaan tersebut membuat Nicky Hayden harus mengembuskan napas terakhirnya 22 Mei 2017. Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak, sebab Nicky Hayden masih aktif di ajang balapan World Superbike.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Nicky Hayden mengalami kecelakaan saat tengah bersepeda. Secara tiba-tiba mantan rekan satu tim sekaligus rival Valentino Rossi itu ditabrak oleh seseorang yang mengendarai mobil Peugeot berwarna hitam.

Sebuah media harian asal Italia, La Repubblica pun menunjukkan kondisi sepeda yang dikendarai pembalap yang kini berkarier di World Superbike (WSBK) tersebut. Terlihat sepeda yang didominasi warna oranye dan putih itu terbelah menjadi dua bagian.

Video: Beginilah Kondisi Sepeda Nicky Hayden Pasca Kecelakaan

Sepeda tersebut ditemukan tak jauh dari mobil yang menabrak Hayden. Melihat kondisi mobil dan sepeda yang seperti itu, bisa dipastikan jika tabrakan yang dialami oleh Nicky Hayden itu sangat keras.



Sebelum kecelakaan sepeda yang menimpanya, sang juara dunia MotoGP 2006 tersebut baru menjalani seri balapan World Superbike (WSBK) di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, 13-14 Mei.
Selengkapnya
Dunia Berduka, Nicky Hayden Meninggal Dunia

Dunia Berduka, Nicky Hayden Meninggal Dunia

Nicky Hayden meninggal dunia di usianya yang ke-35 tahun. Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Nicky Hayden diberitakan mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit di Italia.

Kecelakaan tersebut sangat parah dan sempat membuat pembalap World Superbike itu kritis. Saat kejadian, Nicky Hayden tengah bersepeda di sebuah daerah di Italia.

Ia ditabrak sebuah mobil yang hilang kendali dan membuatnya tak sadarkan diri. Setelah kejadian, Hayden langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Hayden sempat dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum dipindahkan ke ruang ICU di rumah sakit di Cesena. Dokter mengatakan bahwa cidera parah yang dialami Hayden adalah kerusakan otak parah serta trauma pada dada.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Hayden sempat kritis. Banyak kalangan yang bersimpati atas kejadian yang menimpa mantan juara dunia MotoGP 2006 itu. Salah satunya adalah para rider MotoGP, ketika melakoni balapan di GP Perancis akhir pekan lalu, para rider menunjukkan dukungannya kepada Hayden yang tengah berjuang dalam koma.

Dengan menggunakan tagar #GoNicky, para pembalap memberikan dukungan agar Hayden bisa segera sembuh. Namun sayang, kini Hayden harus pergi untuk selama-lamanya akibat kecelakaan itu.
Selengkapnya
Bahaya! Kebiasaan Buruk di Malam Hari Ini Bisa Bikin Kamu Buta, Lho!

Bahaya! Kebiasaan Buruk di Malam Hari Ini Bisa Bikin Kamu Buta, Lho!

Kebiasaan buruk yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang, tanpa disadari ternyata bisa memiliki efek yang fatal jika hal itu tidak dihentikan dan terus menerus dilakukan.

Namun, entah karena memang tidak tahu akan bahaya yang mengintai atau memang tidak peduli dengan efek buruk yang bisa saja terjadi tersebut, nyatanya masih banyak juga orang yang melakukan hal tersebut.

Salah satu kebiasaan buruk yang akan dibahas di sini adalah bermain gadget di malam hari dengan kondisi ruangan yang gelap atau pencahayaan yang kurang baik.

Nah, ternyata hal tersebut bisa memicu kebutaan jika dilakukan secara terus menerus loh! dan ternyata masih banyak orang yang melakukan hal tersebut, padahal hal tersebut memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan seperti mempengaruhi waktu tidur dan yang lebih buruk adalah kebutaan pada mata.

Chatting, bermain game, atau aktivitas-aktivitas lain yang dilakukan selama berjam-jam dalam suasana gelap dapat memicu detasemen retina. Ini adalah kondisi di mana retina terlepas dari bagian belakang mata. Chatting atau bermain ponsel terus-terus menerus di malam hari dalam kondisi gelap dapat memicu kondisi tersebut. Tanpa perawatan yang tepat, kondisi tersebut akan memicu kebutaan.

Kita semua mengetahui bahwa retina adalah salah satu bagian terpenting bagi mata, retina sangat peka terhadap cahaya dan bertugas mengirim pesan ke otak melalui saraf optik. Jika retina rusak, maka kebutaan bisa saja terjadi pada mata.

Untuk itu, bermain ponsel di malam hari bukan hanya akan mengganggu tidur namun juga dapat menyebabkan kebutaan yang mengerikan. Dan berikut ini adalah beberapa hal buruk yang diakibatkan oleh kebiasaan buruk dalam bermain gadget.

1. Mata Minus


Banyak sekali orang yang sering memainkan gadget sambil berbaring menghadap ke salah satu sisi, ternyata hal ini bisa menyebabkan satu mata terfokus pada layar. Sedangkan mata lainnya terblokir sebagian atau seluruhnya. Ini akan mengakibatkan kerusakan mata yang tidak seimbang antara mata kanan dan kiri.

Ketika kamu sedang melakukan hal tersebut, salah satu mata akan bersusah payah untuk menyesuaikan dengan cahaya dan yang lainnya dengan kegelapan. Hal inilah yang dapat memicu mengapa banyak orang mengalami mata minus kiri dan kanan yang berbeda.

2. Kerusakan Mata Akibat Cahaya Ponsel


Ketika kamu bermain ponsel dalam keadaan ruangan gelap, maka usahakan hindari untuk menggunakan warna-warna terang, terutama warna biru. Menurut penelitian, cahaya biru yang dipancarkan oleh ponsel di malam hari, khususnya saat dalam gelap akan lebih merusak mata ketimbang yang lainnya.

Tingkat keparahan kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar biru sepanjang malam menjadi jelas dan terbukti. Karena orang-orang terpengaruh dengan tingkat kerusakan mata yang tinggi. Inilah salah satu penyebab utama kebutaan mendadak.

3. Memicu Penyakit Kanker dan Jantung


Inilah salah satu hal yang mengerikan dan menjadi fakta paling mengejutkan, sinar biru yang dipancarkan oleh ponsel ternyata tidak hanya dapat memicu kebutaan mendadak lho!

Sebuah studi telah mengonfirmasi bahwa ada korelasi atau hubungan yang jelas antara paparan cahaya biru dengan meningkatnya beberapa jenis kanker, diabetes, penyakit jantung, dan obesitas.

Dalam beberapa kasus, mata berusia 35 tahun akan berubah redup dan sayu serta lebih menyerupai mata pada usia 75 tahun. Ini semua akibat paparan sinar biru yang terlalu instens sepanjang malam.

Jadi, mulai sekarang hindari bermain ponsel di malam hari apalagi dalam kondisi pencahayaan yang kurang atau dalam ruangan yang gelap. Karena hal-hal buruk tersebut bisa membahayakan dirimu!
Selengkapnya
5 Fakta Tentang Doraemon yang Jarang Diketahui

5 Fakta Tentang Doraemon yang Jarang Diketahui

Salah satu serial kartun Jepang yang sangat digemari banyak orang di dunia adalah Doraemon. Tentu banyak orang yang sudah tahu kalau Doraemon itu berasal dari masa depan yang bertugas untuk membantu Nobita.

Penggemar Doraemon sendiri juga terdiri dari banyak kalangan, baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga tak heran jika tokoh Doraemon juga disebut sebagai tokoh kartun sepanjang masa.

Jika kamu adalah seorang penggemar Doraemon, maka kali ini Fakta Unik Dunia akan membeberkan beberapa fakta-fakta yang jarang diketahui banyak orang tentang Doraemon.

1. Nama Asli Doraemon


Kita tahu bahwa Doraemon merupakan sebuah robot kucing yang dibuat di masa depan. Nama asli Doraemon adalah MS-903, yang mana nama tersebut merupakan kode produksinya.

Sedangkan nama Doraemon sendiri berasal dari dua kata yaitu Dora yang berarti kucing liar dan Emon yang merupakan kata tambahan tradisional Jepang yang sering digunakan untuk menyebut manusia atau hewan berkelamin jantan. Namun istilah Dora juga bisa berarti gong dimana bentuk tubuh Doraemon yang bulat seperti gong.

2. Warna Asli Doraemon


Yang kita tahu dan yang kita kenal selama ini, Doraemon memiliki warna biru. Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya warna asli Doraemon itu berwarna kuning.

Warnanya berubah ketika Doraemon sangat sedih ketika mengetahui bahwa dia sudah tidak memiliki telinga karena digigit tikus. Adiknya, Dorami yang tak ingin melihat kakaknya terus bersedih berusaha memberikan ramuan senang agar kakaknya berhenti bersedih.

Tapi yang diberikan Dorami ternyata adalah ramuan kesedihan. Alhasil setelah meminumnya, Doraemon semakin sedih dan ia pun terus menangis, sehingga warna kuning pada tubuhnya pun luntur dan menjadi warna biru.

3. Doraemon Selesai Dibuat Pada 2112


Karena dari masa depan, dalam cerita tersebut Doraemon diceritakan dibuat pada tahun 2112. Tepatnya pada tanggal 3 September 2112 di pabrik robot Matsushiba di dekat Tokyo, Jepang.

Doraemon pertama kali muncul dalam sebuah manga di Jepang pada tahun 1967 dan mulai meramaikan dunia pertelevisian Indonesia pada tahun 1974.

4. Doraemon Juga Punya Pacar!


Hayo, siapa yang menyangka bahwa ternyata Doraemon ternyata sudah punya pacar loh! Nama pacar Doraemon ini adalah Noramyako, namun sayangnya kisah cinta Doraemon ini tidak berjalan dengan mulus.

Karena saat telinga Doraemon digigit tikus, Noramyako malah memutuskan Doraemon karena menganggap bahwa Doraemon terlalu pendek untuknya.

5. Kekuatan Tangan Doraemon


Apakah kalian pernah berpikir 'bagaimana caran Doraemon memegang beda? padahal ia tidak memiliki jari tangan?', hayo pasti bingung kan? kita tahu bahwa tangan Doraemon bentuknya bulat dan tidak ada jari.

Tapi ternyata tangan Doraemon ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. tangan Doraemon memiliki kekuatan adhesive & daya vacum yang luar biasa sehingga benda apa pun dapat menempel di tangannya. Teknologi yang digunakan pada tangannya ini mirip dengan gaya gravitasi bumi dalam skala mini, hebat kan?

Nah, sobat FUD, itulah beberapa fakta rahasia tentang Doraemon. Semoga bisa menambah pengetahuan kita ya.
Selengkapnya
5 Daftar Smartphone Termahal di Dunia

5 Daftar Smartphone Termahal di Dunia

Smartphone di zaman sekarang ini bukan hanya sekedar sebagai alat komunikasi saja, namun sekarang ini smartphone sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup orang-orang di masa sekarang.

Oleh karena itu banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba untuk membuat smartphone produksi mereka dengan desain yang bisa dibilang tak biasa bahkan beberapa smartphone dihiasi dengan perhiasan agar terlihat mewah dan menarik perhatian.

Karena desain dan hiasan pada smartphone tersebut, beberapa jenis smartphone bahkan memiliki banderol harga yang bisa dibilang sangat fantastis. Dan berikut ini adalah beberapa deretan smartphone dengan harga termahal di dunia.

1. Diamond Crypto Smartphone | US$ 1,3 juta


Diamond Crypto Smartphone

Smartphone yang didesain oleh desainer aksesoris mewah Peter Aloisson ini dibekali dengan penutup yang dihiasi 50 berlian, dengan 10 di antaranya merupakan berlian biru langka. Selain itu, beberapa bagiannya terbuat dari rose gold.

Hal inilah yang membuat harga smartphone yang berbasis pada Windows CE ini memiliki tampilan yang mewah dan dengan harga yang sangat luar biasa fantastis, yakni US$ 1,3 juta atau setara dengan Rp. 17 miliar ketika dirilis.

2. Goldvish Le million | US$ 1,3 juta


Goldvish Le million

Dengan desain yang mewah, smartphone ini pernah tercatat dalam buku rekor Guinness World Records sebagai smartphone termahal yang terjual saat Millionaire Fair di Prancis pada September 2006.

Smartphone ini memiliki hiasan emas putih 18 karat dan berlian VVS1 20 karat. Itulah mengapa smartphone tersebut bisa memiliki harga yang sangat tinggi.

3. iPhone 3G King Button | US$ 2,4 juta

iPhone 3G King Button

iPhone memang terkenal dengan produk-produk smartphone yang canggih dan dengan harga yang luar biasa. Salah satu produk Apple yang memiliki harga selangit itu ialah iPhone 3G King Button.

Desain mewah smartphone milik Apple ini dilakukan oleh ahli perhiasan asal Austria Peter Aloission. Ia memasang 138 berlian pada iPhone 3 dan membuat harga smartphone itu melonjak hingga US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 31 miliar.

Tak hanya itu, tombol Home dari iPhone tersebut juga ditambah dengan berlian putih 6,6 karat yang ikut mendongkrak harga perangkat.

4. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB | US$ 3,2 juta


Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Lagi-lagi, iPhone masuk dalam daftar smartphone termahal ini. Kali ini yang masuk daftar adalah Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB yang memiliki hiasan casing yang terbuat dari emas padat 22 karat seberat 271 gram. Bagian Layar smartphone ini juga dipotong dengan berlian 53 berlian 1 karat.

Tombol Home smartphone ini dilapisi dengan satu berlian langka 7,1 karat. Ada pula granit dan emas Kashmir yang diukir pada bagian belakang ponsel. Tak main-main, Apple membanderol smartphone ini dengan harga US$ 3,2 juta atau sekitar Rp 42,5.

5. Diamond Rose iPhone 4 32GB | US$ 8 juta


Diamond Rose iPhone 4 32GB | US$ 8 juta

Dan yang terakhir adalah iPhone 4 32GB Diamond Rose. Smartphone yang didesain oleh Stuart Hughes ini dibanderol US$ 8 juta atau sekitar Rp 106 miliar.

Bezel smartphone ini dibuat dari 500 berlian mawar dengan total sekitar 100 karat. Logo Apple di belakang juga dibekali dengan 53 berlian tambahan dan rose gold.

Sementara tombol navigasi platinum dibekali dengan berlian langka berwarna pink yang dapat dilepas pasang. Adapun tingkat kemurnian berlian tersebut adalah 7,4 karat.

Itulah beberapa jajaran smartphone dengan harga yang sangat luar biasa. Jika kamu memiliki uang sebanyak itu, apakah kamu tertarik membeli salah satu dari 5 smartphone tersebut?
Selengkapnya
Wanita India Dikremasi Hidup-Hidup Karena Dikira Sudah Meninggal

Wanita India Dikremasi Hidup-Hidup Karena Dikira Sudah Meninggal

Sebuah kejadian yang bisa dibilang mengerikan terjadi di India, seorang dokter yang salah memberikan informasi tentang kematian pasiennya membuat pasiennya itu meninggal dalam keadaan yang lebih mengerikan.

Wanita malang itu bernama Rachna Sisodia, pada awalnya wanita berusia 24 tahun tersebut dibawa oleh sang suami ke rumah sakit karena mengalami infeksi paru-paru.

Setelah ditangani oleh dokter, dokter menyatakan bahwa wanita itu telah meninggal dunia dan tidak bisa diselamatkan lagi. Pihak keluarga kemudian membawa jenazah Rachna Sisodia ke rumah untuk segera dikremasi pihak keluarga.

Ketika proses kremasi sedang dilakukan dan jenazah korban dibakar di tumpukan kayu, seseorang yang menyaksikan upacara tersebut melihat bahwa Sisodia masih hidup ketika sedang dikremasi.

Kemudian tubuh Sisodia yang sudah menderita luka bakar hebat di sekujur tubuhnya ditarik dari kayu dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, ternyata nyawa Sisodia tidak bisa diselamatkan.

Dokter mendiagnosa kematian Sisodia karena kardiorespirasi dan sindrom gangguan pernapasan akut. Dan setelah dilakukan autopsi, ternyata dokter menemukan abu di dalam paru-parunya.

Hal ini menunjukkan bahwa Sisodia masih hidup ketika dikremasi. Dua dokter lain juga mengatakan hal sama, penyebab kematian bukan karena infeksi paru-paru melainkan syok karena dibakar hidup-hidup. Hasil pemeriksaan dokter dinyatakan oleh seorang inspektur polisi senior, Rajesh Pandey.

"Hal ini bisa terjadi ketika seseorang dibakar hidup-hidup. Partikel masuk melalui sistem pernafasan. Jika seseorang sudah mati, partikel tersebut tidak dapat mencapai paru-paru dan tenggorokan," kata seorang juru bicara kepolisian setempat.

"Jadi, para dokter menyimpulkan bahwa wanita itu dibakar hidup-hidup di tumpukan kayu," tambahnya.

Hasil pemeriksaan kematian wanita malang tersebut hingga kini masih menjadi perdebatan pihak rumah sakit. Sementara itu, pihak keluarga dari Sisodia menuduh bahwa suaminya yang telah membunuh istrinya itu karena sebelumnya wanita tersebut dilaporkan menghilang.

Namun sang suami dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menyebut keluarga Sisodia menuduhnya membunuh untuk memanfaatkan keadaan dan menguras hartanya. Hingga saat ini pihak kepolisian masih mengusut dan menyelidiki kasus kematian tersebut.
Selengkapnya