Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Halo sobat FUD, terimakasih karena kalian sudah sempat mampir ke artikel ini dan membacanya. Mimin harap kamu mau membacanya sampai selesai ya.

Artikel ini sebenarnya ditujukan untuk kamu yang menggunakan ekstensi browser, aplikasi, atau browser yang memungkinkan untuk memblokir iklan yang tampil di laman Fakta Unik Dunia ini.

Sebelumnya, kamu harus tahu bahwa kami menjalankan Fakta Unik Dunia (baik di Facebook, Instagram, LINE, atau Blog) pasti membutuhkan koneksi internet yang lancar agar konten-konten yang kami buat bisa kami publikasikan baik di blog, Facebook, Instagram atau media sosial lainnya.

Dan kami bergantung pada iklan-iklan yang tampil di dalam situs ini untuk membantu dalam pembayaran hosting, domain, koneksi internet dan hal-hal pendukung lainnya agar kami tetap bisa memberikan konten-konten yang bermanfaat untuk kita nikmati.

Untuk itu, kami memohon jika kamu menggunakan aplikasi sejenis AdBlock, UC Browser/Mini, Opera, atau browser-browser lain yang bisa melakukan pemblokiran iklan yang tampil di Fakta Unik Dunia, kami harap kamu mau untuk mematikan AdBlock atau memasukkan alamat http://www.fudfact.com ke dalam daftar pengecualian atau whitelist URL pada aplikasi pemblokir iklan yang kamu gunakan.

Tapi, jika kamu ingin tetap menggunakan AdBlock tersebut kami tidak akan memaksa kamu untuk mematikan AdBlock atau memaksa kamu untuk menggunakan browser yang tidak menggunakan AdBlock dengan memasang script anti-AdBlock di situs ini.

Kamu tetap bisa membaca artikel atau info-info menarik di situs ini atau halaman Facebook dan Instagram kami kapanpun kamu mau. Tapi, dengan mengizinkan Fakta Unik Dunia menampilkan iklan, kamu telah membantu dan mendukung kami dalam pengembangan Fakta Unik Dunia ini agar menjadi lebih baik lagi. Dan untuk itu kami ucapkan terimakasih banyak atas apa yang telah kamu lakukan.

Kamu juga perlu tahu bahwa kami tidak menggunakan iklan-iklan yang mengganggu seperti iklan pop-up, iklan pop-under, iklan pop-overs, iklan overlay, memutar suara otomatis, atau iklan-iklan sejenis yang bisa mengganggu navigasi kamu ketika membuka halaman Fakta Unik Dunia.

Kami menggunakan jaringan periklanan milik Google, yang terkenal ramah pengguna dan tidak mengganggu navigasi. Dalam jaringan iklan Google ini, tidak ada iklan jendela munculan (pop-up) yang mengganggu. Karena kebijakan Google sendiri sangat melarang penggunaan iklan pop-up agar pengguna merasa nyaman ketika menavigasi situs.

Tapi, jika Kamu tetap ingin memblokir iklan yang kami tampilkan, itu adalah hak kamu. Dan kalau kamu ingin mendukung kami dengan cara lain, kamu bisa memberikan donasi/sumbangan kepada kami melalui PayPal dengan cara klik tautan ini: Donasi PayPal, jika kamu tidak memiliki PayPal tapi ingin membantu kami juga, kamu bisa menghubungi kami di sini.


Bagaimana Cara Mematikan AdBlock untuk Fakta Unik Dunia?


Bagaimana caranya untuk mengizinkan Fakta Unik Dunia menampilkan iklan di software pemblokir iklan kamu? Ikuti langkah-langkah berikut.

Firefox - AdBlock Plus

Jika kamu menggunakan peramban/browser Firefox dan menggunakan add-ons pemblokir iklan AdBlock Plus, kamu bisa mengizinkan Fakta Unik Dunia untuk menampilkan iklan dengan cara klik ikon ABP di toolbar dan memilih 'Disable pada FUDFact.com'. Hal ini akan memungkinkan iklan untuk ditampilkan di website Fakta Untik Dunia namun iklan tidak akan ditampilkan di situs lain.

Firefox - uBlock Origin

Kamu dapat memasukan FUDFact.com ke dalam situs yang diizinkan menampilkan iklan dengan cara klik perisai uBlock di toolbar kamu dan klik simbol power. Hal ini akan memungkinkan iklan untuk ditampilkan di website Fakta Unik Dunia namun iklan tidak akan ditampilkan di situs lain.

Google Chrome, Chromium, Iron - AdBlock Plus

Kamu dapat memasukkan FUDFact.com ke dalam situs yang diizinkan untuk menampilkan iklan dengan cara klik ikon ABP di toolbar kamu dan klik pada entri pertama dengan centang di sebelah 'Diaktifkan di situs ini' secara default. Setelah meng-klik, itu harus berubah menjadi X merah dan mengatakan 'Disable di situs ini'. Hal ini akan memungkinkan iklan untuk ditampilkan di website Fakta Unik Dunia namun iklan tidak akan ditampilkan di situs lain.

Google Chrome, Chromium, Iron - uBlock Origin

Kamu dapat memasukan FUDFact.com ke dalam situs yang diizinkan untuk menampilkan iklan dengan cara klik perisai uBlock di toolbar kamu dan klik simbol power. Hal ini akan memungkinkan iklan untuk ditampilkan di website Fakta Unik Dunia namun iklan tidak akan ditampilkan di situs lain.

Terimakasih atas perhatian kamu karena telah menyempatkan untuk membaca tulisan ini, kami juga akan sangat berterimakasih apabila kamu bersedia untuk mengizinkan Fakta Unik Dunia menampilkan iklan di peramban kamu.