6 Remix Terbaik 'Om Telolet Om' versi Billboard

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Tak hanya di Indonesia, demam 'om telolet om' juga sempat menjadi bahan perbincangan oleh para netizen mancanegara. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya apa sih 'om telolet om' itu?

Beberapa seleb dan klub-klub sepakbola dunia bahkan ikut-ikutan memposting 'om telolet om' di akun media sosial mereka masing-masing. Yang tak kalah unik adalah kehebohan para DJ dunia yang juga sempat dibuat kesal dengan spam komentar 'om telolet om' di akun media sosial mereka.

Hal itu membuat para DJ dunia seperti DJ Snake, Zedd, Marshmello dan beberapa yang lainnya ikut membuat status 'om telolet om' di media sosial mereka. Tak hanya itu, mereka bahkan mencari tahu apa itu 'om telolet om' dan membuat lagu remix versi mereka sendiri.

Nah, dibawah ini adalah beberapa lagu remix 'Om telolet om' terbaik versi Billboard.

Firebeatz

Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doeselaar yang tergabung dalam Firebeatz ini membuat lagu remix Om Telolet Om dengan durasi sekitar 2 menit. Awalnya mereka hanya mengunggah teasernya di akun Twitter mereka.

Kemudian, mereka akhirnya mengunggah lagu 'Om telolet Om' versi penuhnya di akun Souncloud mereka. Billboard memberikan review bahwa Firebeatz memberikan beat-beat mematikan dalam lagu ini. Tak sendirian, dalam kesempatan ini mereka berkolaborasi dengan Urbexian Tara. Seperti ini nih lagunya.



Bagaimana? keren kan lagunya?

Dillon Francis

Dillon Francis juga tak mau ketinggalan dengan viralnya 'om telolet om' ini. Dia juga ikut membuat remix versi miliknya sendiri dengan judul Burn Up The Telolet yang awalnya merupakan lagu kolaborasinya bersama Skrillex berjudul Burn Up The Dance hanya saja diberi 'telolet' pada beberapa bagian di lagunya itu.

Ia mengunggahnya di Twitter miliknya, berikut ini cuplikannya:



Bagaimana menurut kalian?

Bad Royale

Salah satu grup EDM asal Paman Sam ini juga ikut membuat versi remix dari 'om telolet om' ini dan mengunggahnya ke akun media sosial mereka. MegaBruce tampaknya tak ingin ketinggalan dengan viralnya 'om telolet om' yang juga melanda teman-teman DJ nya.

Melalui Soundcloud, ia mengunggah lagu versinya itu. Seperti ini lagunya:



Billboard sendiri mengatakan bahwa lagu dari Bad Royale ini merupakan lagu 'om telolet om' terbaik versi mereka. Bagaimana menurutmu?

Ummet Ozcan

Seorang DJ asal Belanda lainnya, Ummet Ozcan juga tak mau ketinggalan saat 'om telolet om' ini sedang viral. Dia membuat remix lagu 'om telolet om' ini dan kemudian mengunggahnya ke YouTube.



Di lagunya itu, dia membuat suara klakson 'telolet' dari bus-bus Indonesia itu menjadi sebuah nada-nada yang sangat unik. Saat ini lagunya ini sudah dilihat oleh lebih dari 250 ribu orang di YouTube.

Tronix

Tronix yang merupakan salah seorang produser musik asal Indonesia juga membuat remix om telolet om versi miliknya sendiri. Billboard memasukkan karyanya ini dalam enam lagu Om Telolet Om terbaik begini lagunya:



Pokoknya keren dan tak kalah bagus dengan para DJ luar diatas deh!

RXHN

Yang terakhir ada sebuah lagu remix 'Om telolet Om' yang dibuat oleh RXHN. Disepanjang lagu, kita akan mendengarkan suara klakson 'telolet'. Lagu yang diunggah di Soundcloud itu sudah diputar sebanyak 14 ribu kali oleh pengguna. Berikut ini lagunya:



Nah, kalau menurut versi kalian mana nih lagu yang paling bagus?