Ada Kisah Nyata Dibalik Foto-Foto Mengerikan Ini

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Agak susah memang untuk mempercayai hal-hal yang bersifat gaib. Bagaimana tidak, mereka bukanlah sesuatu yang bisa dipegang, dilihat, bahkan dibaui. Namun, di sisi lain tak bisa dipungkiri kalau makhluk gaib itu ada. Buktinya, ada penampakan, fenomena suara-suara tanpa sosok dan sebagainya.

Sama halnya seperti cerita mistis, ada banyak orang yang percaya dan tidak akan hal tersebut. Bagi yang tidak percaya jelas alasannya karena kisah-kisah macam begitu hanyalah dibuat-buat atau mungkin cocok-cocokan. Namun, bagi yang percaya, mereka meyakini jika memang ada kejadian-kejadian tertentu yang pelakunya adalah mereka para makhluk tak kasat mata.

Seperti foto-foto berikut, banyak yang bilang jika di baliknya tersemat kisah nyata yang diciptakan oleh makhluk-makhluk gaib. Bagi kamu yang kurang percaya dengan hal-hal gaib, ada baiknya simak masing-masing ceritanya.

1. Foto Wanita Berleher Miring di Jepang

Ada Kisah Nyata Dibalik Foto-Foto Mengerikan Ini

Jepang pernah dihebohkan oleh sebuah foto yang sekilas biasa namun benar-benar menyeramkan. Jadi, foto tersebut menampilkan semacam acara talkshow di televisi yang di sana nampak seorang gadis berleher miring yang menoleh tersenyum ke arah kamera.

Tidak ada yang aneh awalnya, tapi kalau dilihat lekat-lekat, si gadis ini terlalu miring lehernya. Seolah-olah seperti patah. Begitu menyadari keanehan tersebut, orang-orang yang menyaksikannya pun langsung berasa bergidik.

2. Kuchisake-onna, Wanita Bermulut Sobek

Ada Kisah Nyata Dibalik Foto-Foto Mengerikan Ini

Masih berada di sekitar Jepang, kali ini membahas sedikit tentang sejarah yang mengerikan. Dahulu, seorang wanita bernama Kuchisake-onna yang diperistri oleh seorang samurai.

Namun, karena suatu hal, wajah Kuchisake dipotong oleh suaminya sendiri, dari telinga kiri hingga telinga kanan. Hal tersebut membuat wanita itu mempunyai mulut yang sangat lebar. Saat keluar rumah, Kuchisake harus mengenakan masker untuk menutupi mulutnya yang mengerikan. Tak banyak orang yang tau wajah asli dari Kuchisake yang sebenarnya.

3. Hantu Bergelantungan

Ada Kisah Nyata Dibalik Foto-Foto Mengerikan Ini

Berpindah ke kawasan Amerika, kali ini cerita turun dari keluarga Cooper. Saat itu, keluarga Cooper yang baru pindah ke rumah baru di sekitar pinggiran kota di Amerika, memutuskan untuk berfoto bersama.

Namun, hasil foto tersebut sangat jauh dari apa yang mereka bayangkan. Sebab, sosok misterius juga ikut terpotret dengan mengerikan. Sosok tersebut seperti manusia yang menggantung dari atas dan berada persis di samping mereka. Keluarga ini baru menyadari keberadaan makhluk astral di rumah baru mereka setelah foto mereka dicetak.

4. Tubuh Tanpa Kulit di Rusia

Ada Kisah Nyata Dibalik Foto-Foto Mengerikan Ini

Pernah terjadi hal mengerikan di Rusia, di mana ditemukan sosok tubuh Pria yang ditemukan di atas pohon. Yang lebih mengerikan dari itu adalah, sosok mayat tersebut kulitnya sudah tersayat dari kepala hingga ujung kaki.

Tak ditemukan siapa tersangka yang bertanggung jawab atas kematian pria malang tersebut. Beberapa masyarakat pun menyimpulkan bahwa pria tersebut mati karena serangan binatang buas. Namun, jawaban itu hanya opini masyarakat. Sebab, hingga kini masih belum jelas kebenaran tentang penyebab kematian yang sesungguhnya.

5. Hantu Wajah Rata

Ada Kisah Nyata Dibalik Foto-Foto Mengerikan Ini

Kali ini kisah yang berasal dari Indonesia, tepatnya di Binjai. Di daerah tersebut pernah dihebohkan dengan sosok hantu muka rata yang tidak sengaja terfoto. Seperti yang kamu bayangkan, wajah makhluk ini tidak berbentuk alias polos.

Warga Bijai sendiri mengaku beberapa kali bertemu dengan sosok misterius tersebut. Dan hal ini dibenarkan pula oleh paranormal setempat yang mengatakan jika memang ada makhluk semacam itu. Ia muncul karena merasa terganggu oleh hadirnya orang-orang di sekitarnya.

Percaya atau tidak terhadap hal-hal gaib, semua dikembalikan ke masing-masing orang. Namun, yang jelas kita memang tak sendiri di dunia ini. Tidak perlu takut atau merasa bagaimana, karena semua sudah ada tempatnya sendiri-sendiri.

Sumber: Boombastis