Dancer Ini Tewas di Atas Panggung, Penonton Malah Tepuk Tangan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Masalah hidup dan mati manusia sudah ada yang mengatur, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa, Dia-lah yang berkuasa untuk menghidupkan atau mematikan seseorang kapan saja dan dimana saja.

Maut memang tidak mengenal tempat dan waktu, terkadang cara seseorang meninggal pun tidak bisa ditebak. Ada yang meninggal karena sakit, ada juga yang karena kecelakaan, ada juga yang secara tiba-tiba meninggal dunia, bahkan saat seseorang sedang menari di atas panggung sekalipun.

Kejadian ini terjadi di Kota Urus-Martan, Republik Chechnya. Seorang penari laki-laki berusia 48 tahun bernama R Khusasinov yang sedang tampil untuk konser di hari ibu itu secara tiba-tiba meninggal saat berada di atas panggung.

Pria yang juga dikenal sebagai sebagi guru menari anak-anak itu sebelum tampil sebenarnya sudah mengeluh bahwa dia sakit, tapi dia tetap memaksa untuk menari. Saat itu ia sedang tampil menjadi penari latar saat penyanyi, Liza Akhtamova bernyanyi.

Dalam rekaman itu, terlihat Khusainov mengenakan kostum berwarna hijau dan topeng itu menari-nari di atas panggung. Tiba-tiba, ia terjatuh dengan posisi terlentang.

Kepalanya terlihat terbentur cukup keras saat terjatuh. Penonton yang melihat hal itu menganggap bahwa itu hanya sebuah kesalahan kecil, karena saat itu penonton sedang menikmati penampilan Khusasinov dan tidak tahhu kalau sebenarnya penari tersebut meninggal dunia.

Para penonton pun bersorak dan bertepuk tangan karena tidak tahu. Namun, selang beberapa menit, Khusainov juga tak kunjung berdiri. Penari lain pun mencoba mendekat dan melihat Khusainov sudah tak sadarkan diri.

Para medis pun segera dipanggil. Namun, saat sampai di lokasi, Khusainov sudah tak bernyawa lagi. Dokter mengatakan jika Khusainov meninggal dunia karena serangan jantung.

Berikut ini adalah videonya:



Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah ya.