Demi Banyak Follower, Wanita Ini Pasang Foto Bohong Di Instagram

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Profesi apa yang kira-kira sering bikin iri orang? Mungkin pramugari jadi salah satunya, karena mereka punya kesempatan terbang ke mana pun, ke berbagai belahan dunia. Hal ini juga yang terjadi di Thailand. Profesi pramugari merupakan salah satu pekerjaan kelas atas bagi wanita.

Tapi ada yang lain dari pramugari asal Thailand ini. Untuk meningkatkan jumlah followers Instagram, ia sengaja mengunggah foto-foto palsu dirinya sedang liburan di berbagai tempat tujuan wisata dunia yang indah. Banyak netizen mempertanyakan kebenaran foto yang diupload oleh akun Instagram @ticha_ek ini.

Demi Banyak Follower, Wanita Ini Pasang Foto Bohong Di Instagram

Hal ini berawal dari fotonya yang berada di Kanada dengan background aurora borealis. Beberapa netizen mengirimkan perbandingan foto asli dan hasil Photoshop-nya. Tak hanya sekali dua kali saja netizen menemukan fotonya direkayasa, banyak fotonya kemudian jadi bahan olokan karena hanya editan.

Demi Banyak Follower, Wanita Ini Pasang Foto Bohong Di Instagram

Dilihat dari hasil fotonya, sepertinya ia sangat ahli dalam hal editing Photoshop. Bahkan ia juga sengaja menghilangkan watermark dari fotografer pemilik foto. Netizen tak tahu lagi mana foto sungguhan dan mana yang tidak. Banyak orang juga mulai meragukan apakah ia benar-benar pramugari, karena fotonya saat memakai seragam maskapai penerbangan Arab juga editan.

Demi Banyak Follower, Wanita Ini Pasang Foto Bohong Di Instagram

Memang, seringkali foto di media sosial tidak semuanya benar, karena kamu bisa dengan mudah memalsukan foto dengan bantuan Photoshop dan aplikasi editing lainnya. Jadi, daripada sibuk iri dengan kehidupan orang lain, mengapa tak mulai mensyukuri hidupmu sendiri, ladies?

Sumber: Vemale