Di Desa Ini, Pencuri yang Ketahuan Akan Dihukum Dengan Cara yang Sangat Menjijikan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Aksi pencurian memang membuat banyak orang resah dan marah. Karena itulah banyak warga yang merasa kesal apabila ada aksi pencurian di lingkungan mereka.

Jika pelaku tertangkap, pelaku pencurian pasti babak belur dihajar warga yang sudah emosi dengan aksi pelaku pencurian tersebut. Tapi berbeda dengan para warga di sebuah desa di Tiongkok ini.

Bukannya dihajar atau dibawa ke kantor polisi, pelaku pencurian yang tertangkap di desa ini akan dihukum dengan cara yang bisa dibilang menjijikan dan bisa membuat mereka ingat seumur hidup mereka.

Desa Guilin, Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang, Tiongkok ini memiliki cara untuk tersendiri untuk menghukum para pelaku pencurian yang tertangkap di desa mereka.

Baru-baru ini seperti dilansir dari Tribun Travel, seorang pria tertangkap basah mencuri seekor anjing di desa tersebut. Perbuatan ini membuat warga desa geram. Alih-alih menyerahkannya ke polisi, maling itu disuruh masuk ke dalam septic tank yang berisi kotoran manusia.

Kamu pasti bisa membayangkan apa yang dirasakan oleh si pencuri tersebut. Septic tank tersebut hampir penuh berisi kotoran manusia, pasti baunya tidak akan bisa ditahan.

Pencuri anjing yang direndam dalam kolam kotoran manusia ini pun diabadikan oleh warga dan kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Beragam komentar mulai membanjiri postingan tersebut. Tapi dari sekian komentar yang datang, para netizen banyak setuju dengan tindakan warga desa Guilin yang menghukum malingnya dengan cara menjijikan seperti itu.

"Sebenarnya warga telah mengampuninya. Ia beruntung tidak disuruh memakan tinja-tinja tersebut," kata netizen.

"Ia mungkin tidak akan berani mencuri lagi seumur hidupnya," timpal netizen lainnya.