Edan! Cewek Ini Mau Bikin Video Mesum Sama Pacarnya Kalau Indonesia Menang Lawan Thailand

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Sedang heboh di media sosial status seorang wanita bernama Ery Setiyaningsih yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya akan membuat video bokep jika timnas Indonesia mampu mengalahkan Thailand pada final piala AFF 2016 leg pertama kemarin.

Dalam statusnya di Facebook, Ery menuliskan status sebagai berikut:

"Indo ra mungkin menang, Nk indonesia menang aku arep gae video bokep mbi pacarku..trus tk upload ng akunku.."

Artinya dalam bahasa Indonesia kurang lebih sebagai berikut:

"Indonesia tidak mungkin menang, kalau Indonesia menang, aku akan buat video bokep dengan pacarku, terus aku upload di akunku."

Status tersebut pun dengan cepat menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan netizen. Tidak hanya dibagikan oleh ribuan orang, pada kolom komentar juga penuh dengan bully-an dari para netizen yang merasa kesal dengan status wanita tersebut.

Setelah pertandingan berakhir dan Indonesia menang, netizen kembali meramaikan status tersebut dengan bully, meledek, bahkan ada juga yang menagih janji tersebut.

Tapi, setelah dibully habis-habisan dan dicaci maki, Ery meralat postingannya dan mengatakan bahwa itu hanya sebatas candaan saja. Tapi, berdasarkan informasi yang dihimpun dari Surya Malang, akun tersebut sepertinya akun palsu yang sengaja memanfaatkan momentum demi sebuah kepopularitasan.

Ini terlihat dari daftar pertemanannya yang masih sangat minim. Dan saat ini akun tersebut sudah tidak bisa dilihat lagi dan sepertinya telah ditutup.

Namun meski begitu, hasil tangkapan layar status tersebut dari para netizen terus dibagikan di media sosial. Bagaimana menurut kamu guys?