Gara-Gara Boy 'Anak Jalanan' Meninggal, Anak Ini Sampai Nangis

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Sosok Boy dalam sinetron Anak Jalanan memang memiliki sangat banyak penggemar, di dalam sinetron tersebut, Boy dikenal sebagai sosok yang sangat baik kepada teman, berbakti kepada orangtua dan juga sebagai sosok yang taat dalam beribadah.

Boy juga yang membuat sinetron Anak Jalanan selalu berada di puncak rating televisi tanah air. Kisah cintanya dengan Reva yang diperankan oleh Natasha Wilona juga sering bikin baper para penonton Anak Jalanan.

Namun, beberapa waktu lalu si pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan, Steffan William memutuskan untuk hengkang dari sinetron tersebut karena ingin lebih fokus kepada keluarga barunya.

Hal itu membuat alur cerita Anak Jalanan harus dirubah, yakni dengan cara menghilangkan karakter Boy dalam sinetron tersebut. Di dalam cerita, Boy diceritakan tewas dalam sebuah kecelakaan sepeda motor.

Orangtua, teman-teman, dan tentu saja Reva sangat kaget dengan berita tersebut. Apalagi, sebelumnya Boy sempat berpamitan kepada teman-temannya untuk pergi ke Singapura dan melanjutkan kuliah di sana karena ingin melupakan Reva.

Nah, ketika sedang pulang ke rumah sehabis menemui Reva, Boy yang membayangkan kenangan masa lalunya dengan Reva tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya hingga dia terjatuh.

Dari arah depan, sebuah truk muncul dan menabraknya hingga tewas di tempat. Adegan meninggalnya Boy itu ternyata membuat para penonton terbawa alur cerita, bahkan tak sedikit pula yang ikut meneteskan air mata saat teman-teman Boy, Papa Bro, Macan, dan Reva menangis karena kehilangan Boy.

Seperti yang dialami oleh salah satu fans Anak Jalanan ini, karena saking bapernya melihat adegan sedih tersebut, dia sampai-sampai tak bisa ikut menahan tangis karena baper.

Kejadian tersebut direkam oleh seseorang dan diunggah ke akun Facebook seseorang bernama Ressa Asiyah Az-Zahra. Berikut ini videonya:



Postingan video tersebut sudah dilihat lebih dari 750 ribu kali dan dibagikan oleh lebih dari 13 ribu orang dengan mendapatkan lebih dari 4 ribu reaksi.

Saking bapernya, bisa sampai seperti itu ya guys! apakah kamu juga ikutan baper saat Boy meninggal dunia kemarin?