Greget! Tendangan Maut Pria Ini Langsung Bikin Kapok Seorang Pencuri

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Huo, seorang supir truk asal China ini nekat mengeluarkan jurus tendangan mautnya untuk menjatuhkan seorang pencuri ponsel yang mencoba kabur menggunakan sebuah sepeda motor.

Kejadian yang terjadi di Foshan, Provinsi Guangdong, China itu berlangsung sangat cepat. Kepada media, Huo mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang duduk di dalam truk untuk menunggu pengiriman dari bosnya.

Namun tiba-tiba seseorang datang dan mengetuk pintu truknya dan mengaku sebagai pengirim barang. Saat itu, dia tak curiga dan langsung menelpon bossnya untuk mengkonfirmasi.

Dengan cepat, si pencuri merampas ponselnya dan langsung kabur menggunakan sepeda motor. Ternyata, pencuri itu berputar arah dan lewat jalan di seberangnya.

Huo yang masih mengenali motor pelaku langsung menghadang dari arah depan. Ketika motor pelaku sudah dekat, tanpa basa basi Huo langsung meloncat dan menendang motor pelaku yang sedang melaju dari arah depan hingga terjatuh.

Kejadian itu terekam oleh sebuah kamera pengaman di sekitar tempat kejadian. Terlihat Huo sangat begitu kesal dengan pelaku dan langsung menghajarnya. Berikut ini adalah rekaman videonya:



Sepertinya, Huo ini sering menonton film-film laga ya guys!