Kebanyakan Uang, Remaja Ini Bakar Mobil Seharga Rp. 1,6 Miliar dan Buang Uangnya ke Toilet

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Seorang remaja asal Inggris dengan akun Instargram @rickhkidslondon baru-baru ini membuat gempar media sosial Instagram setelah videonya viral di situs jejaring sosial tersebut. Dalam video tersebut, ia terlihat membakar mobil Mercedes G-Wagen seharga £ 100.000 atau setara dengan Rp. 1,6 miliar.

Alasan remaja tersebut membakar mobil mahal itu pun cukup menggeramkan. Dengan enteng dia hanya mengatakan kalau dirinya bosan dengan mobil itu dan butuh bahan hiburan.

"Kami bosan jadi kami bakar G-Wagen untuk bahan tertawa." tulis judul video itu di Instagram.

Dengan singkat, rekaman tersebut langsung viral dan menjadi bahan perbincangan netizen. Tapi, bukan hanya membakar mobil mahal tersebut, ia juga memposting foto yang membuat banyak orang geram dengan tingkahnya.

Dengan entengnya, dia membuang sejumlah uang Poundsterling di dalam toilet. Foto tersebut diberi caption seperti berikut, "Jika post ini dapat 10.000 like kita akan siram."

Sontak, postingan tersebut mendapatkan banyak reaksi dari para netizen. Banyak yang menyayangkan aksi remaja tersebut dan merasa kesal karena ia tidak bisa mensyukuri apa yang dia punya, tapi malah membuangnya begitu saja. Padahal masih banyak orang yang membutuhkan, ada juga netizen yang mengatakan kalau remaja tersebut orang idiot.