Kesepian, Nenek Ini Akan Berikan iPhone 7 Gratis Kepada Orang yang Mau Jadi Anaknya

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Kesepian memang bisa dialami oleh siapa saja, kesepian biasanya dialami karena seseorang tersebut kurang mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Seperti yang sedang dialami oleh seorang nenek asal China yang satu ini, demi menghilangkan rasa kesepiannya, nenek tersebut akan memberikan hadiah berupa iPhone 7 gratis bagi siapa saja yang mau menjadi anaknya.

Nenek bernama Li Yanling itu sebenarnya memiliki keluarga yang lengkap, dia memiliki seorang suami dan seorang gadis. Namun, hal itu tidak membuatnya bisa hidup bahagia.

Suami dan anaknya ternyata meninggalkannya karena ada suatu keperluan, sang suami sendiri pergi mendaki gunung dalam waktu lama, sedangkan putrinya pindah ke Kanada.

"Suami saya pergi bersama teman-temannya dan saya tak mau merepotkan putri saya," ucapnya.

Karena hal itulah, Yangling membuat pengumuman tersebut dan akan memberikan hadiah kepada siapa saja yang mau menjadi anaknya. Dalam pengumuman yang dia tulis di media sosial itu, Yanling menulis dia akan membayar berapa pun yang diminta. Bukan hanya itu saja, dia juga telah menyiapkan tiket liburan ke Hainan dan satu buah iPhone 7 kepada gadis yang mau menjadi anaknya.

Kesepian, Nenek Ini Akan Berikan iPhone 7 Gratis Kepada Orang yang Mau Jadi Anaknya

"Saya hidup sendirian di Zhengzhou, saya menginginkan seorang gadis yang hangat berusia antara 19-24 tahun yang bisa diajak ngobrol dan berfoto," tulisnya di WeChat.

"Saya ingin melihat laut di Sanya pada musim dingin ini, tetapi saya takut bepergian sendirian," tambahnya lagi.

Postingan tersebut membuat banyak netizen yang merasa tersentuh hatinya dan ingin mencoba untuk membantu menghilangkan rasa kesepian wanita itu. Bahkan, banyak netizen yang menawarkan diri untuk menjadi anaknya tanpa bayaran demi bisa menghilangkan kesepian wanita itu.

"“Saya tak membutuhkan ponsel (iPhone 7) itu tetapi saya bisa menemani bibi. Saya akan membayar perjalanan saya sendiri asal saya bisa meringankan kesepianmu," kata seorang netizen di postingan tersebut.