Kini Muncul Lagu Dangdut 'Om Telolet Om'

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Demam 'om telolet om' yang beberapa minggu belakangan ini melanda Indonesia bahkan sampai membuat beberapa seleb dunia pusing. Pasalnya, netizen dari Indonesia, entah siapa yang memulai, mereka beramai-ramai berkomentar 'om telolet om' di media sosial para seleb tersebut.

Beberapa DJ dunia bahkan sempat bingung dan bertanya-tanya apa sih arti 'om telolet om' itu? selain itu, banyak juga artis, DJ dan bahkan klub-klub sepakbola eropa yang ikut meramaikan demam 'om telolet om' ini.

Ada juga para DJ yang berlomba-lomba membuat lagu remix 'om telolet om' mereka dan diunggah ke media sosial mereka. Seakan tak mau kalah, di Indonesia juga kini sudah muncul lagu 'Om Telolet Om' versi dangdut yang dinyanyikan oleh Iga Callia.

Hal ini memang sudah banyak diprediksi oleh para netizen Indonesia sebelumnya, sebab pada kejadian-kejadian sebelumnya, memang banyak lagu-lagu baru yang muncul saat ada sebuah tren yang sedang menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Dan hal itu terbukti bisa membuat lagu tersebut sukses menarik perhatian banyak orang. Contoh saja saat kepopuleran Pokemon GO beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah lagu dengan tema Pokemon. Lalu ada lagi saat kata 'sakitnya tuh di sini' sedang populer, Cita Citata kemudian muncul dengan lagu berjudul Sakitnya tuh Di Sini dan memang bisa membuat dirinya sukses.

Kini lagu Iga Callia ini muncul saat fenomena 'om telolet om' ini sedang populer, sehingga dengan cepat lagu tersebut pun ikut-ikutan viral di media sosial. Jika kamu penasaran dengan lagunya, simak lagunya di bawah ini:



Dan sedikit penggalan lirik lagu tersebut kurang lebih seperti ini:

"Siapa bilang jaman sekarang
Butuh hiburan harus pake uang

Tungguin aja di pinggir jalan
Bis antarkota telelolet..

Gak perlu pusing kaya di kota
Cukup teriak kan..

Telolet telolet..
Telolet telolet..
Telolet telolet..
Telolet telolet..
"

Menanggapi fenomena ini, bagaimana menurut kalian guys?