Pria Brewok Ternyata Jadi Suami Terbaik Buatmu

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Tipe pria setiap wanita pasti berbeda-beda, ada yang suka agak chubby, ada yang suka tinggi kurus, dan ada juga yang suka pria brewok. Bersyukurlah jika kamu salah satunya, karena ternyata pria brewok adalah pilihan tepat sebagai pasangan.

Penelitian menunjukkan bahwa para pria brewok ternyata bisa jadi pasangan yang paling baik bagi wanita dibanding pria yang tidak brewok. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Evolutionary Biology itu secara jelas mengatakan bahwa pria dengan jenggot dan jambang (brewok) lebih baik dalam menjalani hubungan jangka panjang dibanding pria yang tak punya brewok.

Secara ilmiah, pria dengan brewok memiliki tingkat maskulinitas yang lebih tinggi. Dilihat dari sudut pandang wanita, pria brewok juga terlihat lebih 'laki-laki' di banding yang tidak. Rambut di wajah menunjukkan tingkat testosteron yang tinggi, dan ini mengindikasikan kedewasaan terhadap diri pria.

Menurut penelitian yang dipimpin Barnaby Dixson ini, kebanyakan responden wanita memilih pria brewok sebagai pria yang lebih meyakinkan menjalani hubungan serius dan komitmen semacam pernikahan dibanding yang tidak. Well, ini hanya dinilai dari penampilan luarnya saja sih.

Lalu bagaimana jika ternyata kamu lebih suka pria yang bersih tanpa brewok? Tidak ada yang salah, itu hanya selera. Lagipula, tak semua pria brewok itu setia dan bisa diajak menikah cepat. Begitu pula pria tanpa brewok, bukan berarti tak bisa menjalani hubungan serius.

Setiap pria punya kepribadian berbeda yang mungkin sulit ditebak. Baik kamu lebih suka pria brewok atau tidak, hubungan cinta yang serius tetap ada di tangan kalian berdua kok.

Sumber: Vemale