Tangisan Bocah Kecil Ini Sedang Viral, Ada Apa?

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Kita tentu akan merasa sedih saat kehilangan sesuatu, apalagi itu adalah sesuatu yang paling kita sayangi dan telah kita jaga dengan baik selama ini. Namun, karena alasan tertentu hal yang tidak diinginkan pun bisa saja terjadi.

Inilah yang baru saja dialami oleh seorang bocah yang satu ini. Dalam sebuah video, dia terlihat menangis seolah baru saja kehilangan hal yang paling berharga di dalam hidupnya.

Ia menangis dan terlihat sangat sedih, ternyata ayam yang telah dia rawat dengan penuh kasih sayang dan cinta tiba-tiba mati. Tanpa disangka, hal itu membuatnya sedih hingga menangis tersedu-sedu.

Momen ini berhasil diabadikan melalui kamera ponsel dan diunggah pada 3 Desember 2016 lalu.

Dilansir TribunSolo.com, yang mengunggah video tersebut adalah seorang wanita asal Calamba, Filipina. Sampai hari Senin kemarin, video berdurasi 1 menit 30 detik ini telah ditonton sebanyak 14 juta kali dan menjadi viral di Facebook.

Banyak para netizen yang dibuat terharu akan rasa sedih anak perempuan tersebut.

Penasaran dengan cuplikannya? Mari simak videonya di bawah ini: