Tempat-Tempat Wisata Ini Sering Digunakan Untuk Foto Gokil

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Yang namanya jalan-jalan ke tempat wisata, tentunya sayang banget kalau nggak mengabadikan tempat wisata tersebut dengan foto-foto. Apalagi kalau foto-fotonya ada kamunya dengan pose-pose unik dan gokil.

Nah, berikut ini adalah lokasi-lokasi wisata yang bisa banget kamu kunjungi, buat berfoto gokil. Penasaran mana saja? Yuk, intip lokasi-lokasinya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (26/12), khusus buat kamu. Check them out!

1. Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah.

Tempat-Tempat Wisata Ini Sering Digunakan Untuk Foto Gokil

Umbul Ponggok ini adalah wisata air yang terletak di desa Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. Kamu yang suka wisata air bisa ke sini karena Umbul Ponggok ini merupakan mata air yang biasa dimanfaatkan sebagai pemandian dan snorkeling.

Kolam Umbul Ponggok berukuran panjang 70 m dan lebar 40 m. Mata air terletak di dasar kolam dan terus mengalirkan air sehingga kolam Umbul Ponggok cenderung jernih. Jernihnya kolam ini sering dimanfaatkan sama teman-teman untuk menemukan ide berfoto gokil. Lihat aja foto gokil di atas.

2. Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tempat-Tempat Wisata Ini Sering Digunakan Untuk Foto Gokil

Gunung Rinjani adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gunung ini merupakan gunung berapi kedua tertinggi di Indonesia.

Rinjani memiliki panorama paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia. Setiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam mulai dari penduduk lokal, mahasiswa, dan pecinta alam.

3. Rumah Upside Down, Yogyakarta

Tempat-Tempat Wisata Ini Sering Digunakan Untuk Foto Gokil

Konsep Rumah Upside Down yang ada di Yogyakarta ini menyerupai tempat tinggal yang dilengkapi dengan berbagai ruangan seperti ruang tamu, dapur, ruang makan, dan yang lainnya.

Tercatat ada delapan spot foto yang tersedia di Upside Down, mulai dari ruang 3D, living room, dinning room, master bed room, kids room, kitchen, laundry room hingga bathroom.

4. De Mata Trick Eye Museum, Yogyakarta

Tempat-Tempat Wisata Ini Sering Digunakan Untuk Foto Gokil

De Mata Trick Eye Museum merupakan museum dengan koleksi gambar 3 dimensi yang akan menipu mata kamu. Di sini nih tempatnya kalau kamu mau berfoto dengan pose gokil dan seru, karena akan banyak koleksi gambar 3D yang bakal bikin fotomu makin keren.

5. Candi Ratu Boko, Yogyakarta

Tempat-Tempat Wisata Ini Sering Digunakan Untuk Foto Gokil

Candi Ratu Boko adalah situs purbakala yang merupakan kompleks sejumlah sisa bangunan yang berada kira-kira 3 km di sebelah selatan dari kompleks Candi Prambanan, 18 km sebelah timur Kota Yogyakarta, atau 50 km barat daya Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Situs Ratu Boko terletak di sebuah bukit pada ketinggian 196 m dari permukaan laut. Pemandangan saat sunset dan sunrise-nya indah banget, lho. Nggak heran banyak orang yang pengen mengabadikan fotonya serta berpose foto asyik di sini. Salah satunya kayak foto di atas.

Sumber: Brilio