Detik-Detik Seorang Wanita Tersambar Petir di Pinggir Pantai, Ngeri!

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Berjalan-jalan di tempat terbuka yang lapang memang sangat berbahaya saat sedang hujan. Apalagi jika hujan tersebut disertai dengan petir, sebab petir bisa saja menyambar secara tiba-tiba.

Jangan sampai kejadian yang dialami oleh wanita asal Brasil ini juga menimpa kamu atau keluarga. Sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube Raw Leak memperlihatkan detik-detik seorang wanita yang sedang berjalan di tepi pantai tersambar petir.

Video berdurasi singkat itu memperlihatkan dengan jelas saat-saat wanita itu berjalan dan akhirnya disambar oleh petir. Suasana pada saat itu memang terlihat sedang mendung, secara tiba-tiba petir menyabar tubuh wanita itu.

Seketika, tubuh wanita malang itu langsung roboh. Orang-orang yang berada di sekitar tempat itu juga langsung kaget ketika melihat tubuh wanita itu tersambar petir.

Korban diketahui bernama Taline Campos, wanita berusia 25 tahun asal Sao Paulo, Brasil, itu langsung tergeletak di tanah sesaat setelah tubuhnya disambar petir.

Kejadian itu terjadi pada pukul 4 sore, pada hari Minggu di pantai Praia do Sonho, di Itanhaem. Media setempat melaporkan bahwa sesaat setelah kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.



Teman-teman wanita itu terus mendoakannya dan meminta doa serta dukungan agar Taline selamat. Sejauh ini tak ada kabar lebih lanjut soal keadaannya hingga saat ini.