Dunia Berduka, Nicky Hayden Meninggal Dunia

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Nicky Hayden meninggal dunia di usianya yang ke-35 tahun. Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Nicky Hayden diberitakan mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit di Italia.

Kecelakaan tersebut sangat parah dan sempat membuat pembalap World Superbike itu kritis. Saat kejadian, Nicky Hayden tengah bersepeda di sebuah daerah di Italia.

Ia ditabrak sebuah mobil yang hilang kendali dan membuatnya tak sadarkan diri. Setelah kejadian, Hayden langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Hayden sempat dilarikan ke rumah sakit setempat sebelum dipindahkan ke ruang ICU di rumah sakit di Cesena. Dokter mengatakan bahwa cidera parah yang dialami Hayden adalah kerusakan otak parah serta trauma pada dada.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Hayden sempat kritis. Banyak kalangan yang bersimpati atas kejadian yang menimpa mantan juara dunia MotoGP 2006 itu. Salah satunya adalah para rider MotoGP, ketika melakoni balapan di GP Perancis akhir pekan lalu, para rider menunjukkan dukungannya kepada Hayden yang tengah berjuang dalam koma.

Dengan menggunakan tagar #GoNicky, para pembalap memberikan dukungan agar Hayden bisa segera sembuh. Namun sayang, kini Hayden harus pergi untuk selama-lamanya akibat kecelakaan itu.