Video: Beginilah Kondisi Sepeda Nicky Hayden Pasca Kecelakaan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Nicky Hayden dikabarkan meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena habis mengalami kecelakaan parah di salah satu kota di Italia.

Sebelum meninggal dunia, Nicky Hayden memang sempat mengalami kritis. Ketika dalam kondisi kritis, banyak dari kerabat, rekan dan saudara yang mendoakannya agar segera sembuh.

Namun, luka parah di kepala akibat kecelakaan tersebut membuat Nicky Hayden harus mengembuskan napas terakhirnya 22 Mei 2017. Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak, sebab Nicky Hayden masih aktif di ajang balapan World Superbike.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Nicky Hayden mengalami kecelakaan saat tengah bersepeda. Secara tiba-tiba mantan rekan satu tim sekaligus rival Valentino Rossi itu ditabrak oleh seseorang yang mengendarai mobil Peugeot berwarna hitam.

Sebuah media harian asal Italia, La Repubblica pun menunjukkan kondisi sepeda yang dikendarai pembalap yang kini berkarier di World Superbike (WSBK) tersebut. Terlihat sepeda yang didominasi warna oranye dan putih itu terbelah menjadi dua bagian.

Video: Beginilah Kondisi Sepeda Nicky Hayden Pasca Kecelakaan

Sepeda tersebut ditemukan tak jauh dari mobil yang menabrak Hayden. Melihat kondisi mobil dan sepeda yang seperti itu, bisa dipastikan jika tabrakan yang dialami oleh Nicky Hayden itu sangat keras.



Sebelum kecelakaan sepeda yang menimpanya, sang juara dunia MotoGP 2006 tersebut baru menjalani seri balapan World Superbike (WSBK) di Autodromo Enzo e Dino Ferrari, 13-14 Mei.