5 Alasan Mengapa Mobile Legends Menjadi Game yang Populer

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Game MOBA yang satu ini memang sedang booming dan naik daun di Indonesia. Banyak orang dari berbagai kalangan memainkan game ini setiap harinya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu, Mobile Legends baru saja menyelenggarakan turnamen se-asia tenggara bertajuk MSC yang acara finalnya diselenggarakan di Indonesia.

Permainan yang bisa dimainkan di Android dan iOS ini tercatat telah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 10 juta orang. Tercatat, kira-kira 20 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Play maupun App Store.

Lalu, apa alasan yang membuat game ini digandrungi banyak orang di Indonesia maupun di luar negeri dan dimainkan berbagai kalangan? berikut ini adalah beberapa alasan yang berhasil Fakta Unik Dunia rangkum mengapa Mobile Legends menjadi game yang booming di dalam maupun luar negeri.

1. Bisa Dimainkan di Smartphone Berspesifikasi Rendah


Kebanyakan orang akan lebih suka dengan game yang tidak terlalu banyak memakan kapasitas memori. Untuk bisa memainkan Mobile Legends, kamu tidak perlu memiliki gadget yang sangat canggih. Bahkan smartphone dengan RAM 1GB juga bisa memainkan game ini dengan cukup lancar.

2. Kontrol Game yang Mudah


Karena dimainkan di smartphone, Mobile Legends didesain dengan sedemikian rupa agar dapat dimainkan dengan mudah dan nyaman bagi para pemainnya. Mobile Legends memiliki fitur virtual pad yang berguna untuk mengendalikan hero, baik untuk bergerak maupun mengeluarkan skill.

3. Grafik yang Bagus


Grafik di dalam game menjadi salah satu hal yang penting sekaligus menjadi salah satu daya tarik bagi pemain. Orang-orang akan memilih game dengan grafik yang bagus. Game ‘Mobile Legends’ ini memiliki grafik yang terbilang cukup baik dari segi karakter, item, maps, dan efek skill. Gerakan pada game ini pun tidak terlalu kaku ketika menghajar musuh.

4. Dapat Dimainkan Bersama Teman


Alasan lain yang membuat Mobile Legends menjadi game MOBA yang populer saat ini adalah karena game ini bisa dimainkan bersama teman-teman. Bermain bersama teman tentunya akan lebih seru dan menyenangkan bukan? di Mobile Legends, kita bisa memainkan game ini bersama teman-teman kita. Kita bisa mengundang teman untuk bermain bersama dan bekerjasama untuk memenangkan pertandingan.

5. Hero-Hero dari Berbagai Negara


Salah satu yang menarik dari Mobile Legends adalah mereka memiliki hero yang dibuat dari berbagai macam negara. Sekarang kita bisa melihat Bruno dari Brazil, Yin Shun Shin dari Korea, Kagura dari Jepang, Chou dari Tiongkok, Gatotkaca dari Indonesia, Lapu-Lapu dari Filipina, dan masih banyak lagi. Kemungkinan, hero-hero dari berbagai macam negara akan bertambah seiring dengan perkembangan Mobile Legends di masa depan.

Selain memiliki hero dari berbagai macam negara, terdapat juga puluhan karakter hero dengan berbagai macam skill, ini yang membuatnya lebih menarik untuk dimainkan oleh para gamers.

Nah, kira-kira itulah beberapa alasan mengapa Mobile Legends menjadi game yang populer sekarang ini. Lalu, apa alasan kamu memainkan game ini?