Ngaku! 10 Hal Jorok Ini Pasti Pernah Cowok Lakukan

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Cowok atau cewek pasti pernah melakukan hal-hal yang dianggap jorok. Tapi, ada yang bilang kalau cowok itu lebih banyak melakukan hal-hal jorok tersebut dibanding dengan wanita, dan ada juga yang berpendapat sebaliknya.

Tapi, tampaknya semua orang tahu bahwa cowok memang lebih lengket dengan kesan jorok daripada cewek. Cowok memang terlihat lebih berantakan daripada cewek, mereka kadang sering melakukan hal-hal jorok tanpa mereka sadari.

Entah tidak sadar atau memang sudah menjadi kebiasaan, beberapa hal jorok ini pasti hampir semua cowok pernah lakukan, ngaku aja deh! berikut ini daftarnya:

1. Cuek dengan kamar yang berantakan


Kamar Berantakan

Kalau kamu punya teman cowok dan sering berkumpul dengan mereka, kamu pasti tahu kalau cowok memang cuek dengan kerapian kamarnya. Bahkan ada anggapan bahwa kalau nggak berantakan bukan cowok namanya.

Tapi, memang benar. Serapi-rapinya cowok pasti ada sisi berantakannya juga, dan memang lebih banyak sisi berantakannya daripada rapinya. Entah karena malas atau memang sudah menjadi hal yang umum bagi cowok, kalau kamu main ke kamar cowok pasti akan tahu sendiri seperti apa kamar mereka.

2. Jarang Ganti Celana Dalam


Celana Dalam Kotor

Salah satu rahasia cowok adalah mereka suka memakai celana dalam yang belum dicuci atau jarang mengganti celana dalam mereka.

Bermacam-macam alasan cowok melakukan hal ini, mulai dari stok celana dalamnya sedikit atau karena celana dalam habis, yang jelas mereka pasti pernah melakukan hal ini, ngaku saja deh!

3. Pakai kaos kaki yang tidak dicuci berhari-hari


Kaos Kaki Dekil

Ini salah satu dari sekian banyak kebiasaan yang dilakukan banyak cowok. Tidak hanya memakai pakaian atau celana dalam yang itu-itu saja tanpa dicuci, mereka juga suka banget pakai kaos kaki yang sudah kotor, dekil dan bau.

Entah bagaimana mereka bisa sangat betah dengan kaos kaki seperti itu, tapi untuk para cowok, sebaiknya kalian segera meninggalkan kebiasaan jorok itu sebelum bau kakimu kemana-mana.

4. Garuk Selangkangan


Galer

Cowok sering loh garuk-garuk area selangkangan dan daerah di sekitarnya. Tapi, biasanya ini dilakukan secara diam-diam dan di tempat yang sepi.

Mungkin memang hal tersebut dilakukan karena ada rasa gatal yang tak tertahankan, jadi jangan heran jika kamu melihat cowok melakukan hal itu ya.

5. Garuk Pantat


Garuk Pantat

Gak cuma garuk-garuk selangkangan, cowok juga sering diam-diam garuk pantat saat gatal. Namanya juga sudah nggak tertahankan gatelnya, jadi bisa di sembarang tempat.

Jarang banget ada yang sengaja ke kamar mandi cuma buat garuk pantat. Lihat cowok garuk pantat sih biasa, kalau lihat cewek yang garuk pantat itu yang luar biasa.

6. Suka Tidak Mandi


Jarang Mandi

Biasanya, cowok kalau bangun kesiangan dan harus berangkat ke kampus atau ke tempat kerja pasti mereka lebih memilih untuk tidak mandi karena takut terlambat.

Akhirnya, mereka cuma cuci muka, sikat gigi dan berangkat deh. Yang merasa cowok, udah ngaku aja, kalian pasti pernah melakukan hal ini kan?

7. Merokok Sambil BAB


Rokok di Toilet

Salah satu kelakuan cowok yang satu ini memang benar-benar jorok. Tapi anehnya, cowok menganggap hal itu nikmat dan banyak yang melakukannya.

Buat para cowok, sebaiknya kalian berhenti melakukan ini deh. Lagipula, merokok di kamar mandi hanya akan membuat kamar mandimu pengap dengan bau rokok.

8. Jarang Keramas


Jarang Keramas

Banyak cowok yang hanya keramas seminggu sekali, bahkan ada juga yang keramas kalau sudah merasa risih dengan rambutnya.

Untuk para cowok, jangan sampai kamu hanya keramas seminggu sekali dan membuat kepalamu gatal, itu benar-benar menjijikan.

9. Jarang Ganti Celana Jeans Sampai Dekil


Jeans Dekil

Hal menjijikan yang cowok sering lakukan adalah jarang ganti celana jeans, bahkan sampai berminggu-minggu dan sampai benar-benar dekil.

Bahkan, sekalipun sudah terlihat kotornya, mereka cuek saja dan tetap memakainya karena terpaksa. Benar-benar jorok ya kalau begini, tapi kamu pernah melakukannya kan?

10. Mengganti Sprei Kasur Sebelum Terasa Gatal


Sprei Kotor

Hal jorok terakhir yang sering dilakukan cowok adalah jarang mengganti sprei. Mereka baru akan mengganti sprei mereka kalau sudah merasa risih dan gatal. Jorok banget ya?

Seetelah kamu membaca daftar di atas, apakah kamu pernah melakukan hal di atas? Jika iya, tenang saja. Karena kamu tidak sendirian, karena pernah juga yang melakukan hal itu juga kok.