Malang, Dua Pencuri Ini Malah Disodomi Korbannya

Bantu kami membuat situs ini menjadi lebih baik.

Dengan menonaktifkan AdBlock atau aplikasi-aplikasi sejenis yang mampu memblokir iklan, kamu sudah membantu kami untuk tetap membuat konten-konten di website ini terus update.

Untuk selengkapnya, baca artikel kami berikut ini: Matikan AdBlock Kamu Untuk Fakta Unik Dunia

Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa itu sangat cocok untuk dua pencuri ini. Niat jahatnya harus berakhir dengan sangat buruk setelah menjadi korban sodomi oleh pemilik rumah yang hendak dicurinya itu.

Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) mungkin harus menahan rasa sakit dan malu setelah menjadi bahan pemuas nafsu pria bernama Harry Harrington, yang tak lain adalah pemilik rumah yang hendak dicurinya itu.

Saat sedang melakukan aksinya, Harry Harrington memergoki mereka berdua. Dengan badan besar yang dimilikinya itu, dia langsung bisa menyergap dua pencuri di rumahnya itu.

Tapi bukan membawanya ke kantor polisi, dia justru mengikat kedua pencuri tersebut dan menjadikan mereka bahan pemuas nafsunya. Diketahui bahwa Harry Harrington adalah seorang predator seks dan dia adalah penyuka sesama jenis.

Malang, Dua Pencuri Ini Malah Disodomi Korbannya

Tidak hanya sekali Harry menahan mereka, dua pencuri itu ditawan oleh Harry selama lima hari. Beruntung, tetangga Harry mendengar suara pria menangis meminta tolong. Kemudian tetangganya itu melaporkan kejadian itu kepada polisi yang langsung datang ke tempat kejadian perkara.

Sungguh malang sekali nasib kedua pencuri itu ya sobat FUD.